PSM Makassar Kontrak Reinaldo Elias Da Costa

By Admin


nusakini.com - Manajemen PSM Makassar secara resmi mengumumkan telah mengontrak striker asing Reinaldo Elias da Costa sebagai bagian skuat Juku Eja di Liga 1 2017 dengan durasi satu tahun.

CEO PSM Munafri Ariffuddin mengatakan, pemain berpaspor Austaralia tersebut resmi akan memperkuat PSM pada musim ini. Pemain kelahiran Brasil itu sudah lolos tes medis. Munafri mengharapkan Reinaldo mampu menjadi topskor PSM dan Liga 1.

“Kami resmi kontrak Reinaldo selama satu musim, dan saya harap dia akan menjadi mesin gol yang produktif untuk PSM musim ini. Besar harapan saya dia akan menjadi pemain yang subur untuk mencetak gol, dan menjadi pemain pilar utama kita,” kata Munafri.

Reinaldo merupakan pemain yang direkomendasi pelatih Robert Rene Alberts. Menurut melatih asal Belanda ini, Reinaldo adalah pemain yang berbeda dengan Ferdinand dan Titus Bonai. Alasan itu, membuat Manajemen PSM memburunya.

Terkait rencana uji coba, media officer Andi Widya Syadzwina mengatakan, mereka akan menghadapi PS TNI, Sabtu (25/3) malam WIB, di Stadion Andi Mattalatta. Manajemen pun memberlakukan tiket untuk pertandingan nanti.

“Harga tiket VIP Utama Rp100 ribu, VIP selatan dan utara Rp65 ribu, tribun terbuka 20 ribu,” kata Wina.

“Untuk pertandingan tanggal 1 April, rencananya PSM akan menjamu Barito [Putera], dan 5 April PSM akan menjamu Persipura Jayapura.” (fft/om)